}); });

Penyebab dan Gejala Penyakit Angina Pektoris

penyakit angina pektoris
Penyebab dan Gejala Penyakit Angina Pektoris(resepcarasehat) - Penyakit ini mempunyai ciri khas yaitu sindrom klinis berbentuk serangan sakit di dada. Perihal ini umumnya nampak saat pasien tengah beraktivita. rasa sakit tersebut hilang saat pasien menghentikan aktivitasnya. Penyakit ini terkait dengan jantung koroner.

Penyebab 
Angina merupakan penyakit yang dikarenakan oleh penyempitan pembuluh arteri koroner.Mengakibatkan suplai darah oksigen ke jantung dapat terhalang serta menyebabkan nyeri hebat di dada waktu berolahraga, apalagi dapat mengakibatkan serangan jantung.

Gejala
Pasien rasakan sakit layaknya ditekan yang bermula dari dada menjalar ke rahang bawah, permukaan dala tangan kiri, serta permukaan luar jari manis serta kelingking.

PengobatanPenyembuhan ditujukan untuk meredakan rasa sakit, pencegahan, serta tindakan invasif. bila pasien pulih, dianjurkan untuk berolahraga sesuai panduan dokter.

Penyebab dan Gejala Penyakit Angina Pektoris Penyebab dan Gejala Penyakit Angina Pektoris Reviewed by Herry siswandi on 11.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.