}); });

Makanan pencegah jerawat

jerawat
Makanan pencegah jerawat(resepcarasehat) - Hingga saat ini, jerawat tetap jadi permasalahan yang kerap dihadapi oleh lelaki serta wanita remaja. Tak hanya dikarenakan factor pergantian hormonal, munculnya jerawat juga dapat akibat dari penggunaan bahan kosmetika spesifik dengan terus-menerus dalam periode panjang. lantas, adakah cara alami untuk menangani jerawat ?

Beberapa orang berasumsi type makanan layaknya kacang-kacangan atau telur dapat menangani problem jerawat. tetapi, perihal tersebut nyatanya belum pasti seutuhnya benar, dikarenakan belum dapat dibuktikan dengan ilmiah.

Menurut dokter spesialis kulit serta kelamin, dr. gloria novelita, spkk, bila untuk menangani problem jerawat onsumsi kacang atau telur itu belum pasti sukses, dikarenakan perihal tersebut belum dapat dibuktikan dengan ilmiah.

“Tetapi yang telah dapat dibuktikan dampak preventifnya itu yaitu dari vitamin a serta zinc. lantas, vitamin a serta zinc itu dapat mempreventif kulit kita dari munculnya jerawat, ” tutur dr. gloria dalam dalam peluncuran produk nexcare acne cover, di anz tower, jakarta, kamis ( 4/7/2013 ).

Dr. gloria menjelaskan, vitamin a bisa menolong pelepasan kulit-kulit mati serta bikin perkembangan kulit jadi tambah baik serta regular. namun zinc menurut dia memiliki peran untuk anti peradangan.

“Oleh dikarenakan itu, umumnya bila anda lakukan penyembuhan ke dokter kulit, dokter umumnya dapat berikan obat yang komposisinya ada vitamin a serta zinc, ”tandasnya.

Layaknya diketahui, makanan memiliki kandungan vitamin a dapat diperoleh dari buah-buahan, layaknya wortel, jeruk, serta papaya. Namun makanan memiliki kandungan zinc dapat datang dari daging merah serta tiram

Makanan pencegah jerawat Makanan pencegah jerawat Reviewed by Herry siswandi on 19.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.