}); });

Pengobatan tradisional penyakit kanker

pengobatan tradisional
Pengobatan tradisional penyakit kanker(resepcarasehat)Resep cara sehat yang ampuh sesungguhnya banyak kita jumpai di bumi raya indonesia, namun sayang belum beberapa orang tahu perihal faedah serta manfaat dari tiap-tiap tanaman yang tumbuh dan berada di negara ini. Sama seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan sebagainya.
Resep cara sehat untuk kanker payudara adalah kulit manggis, bunga rosella, serta daun sirsak adalah bahan alami yang baik untuk penyembuhan tradisional kanker payudara. telah dapat dibuktikan serta teruji !.
Apalagi penyembuhan tradisional penyakit kanker dengan bahan alami tidak kalah bagusnya dengan penyembuhan kemoterapi. Seperti halnya daun sirsak yang telah banyak di cermat di negara-negara eropa. beberapa peneliti meyakini daun sirsak dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara kian lebih 10. 000 kali kemampuan kemoterapi. Tersebut disini pernyataan dari pakar tentang kandungan serta faedah daun sirsak, kulit manggis serta bunga rosella sebagai penyembuhan tradisional penyakit kanker payudara yang tidak kalah dengan penyembuhan kemoterapi.
Penelitian daun sirsak untuk penyembuhan tradisional penyakit kanker payudara

Menurut peneliti di cancer chemoprevention research center kampus gadjah mada ( ccrc–ugm ), nur qumara fitriyah, riset mcla ;ughlin tunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efisien memberangus sel penyakit kanker. Menurut riset mclaughlin ed50 ekstrak kasar daun sirsak 20 µg/ml, namun ed50 senyawa murni hanya 4 µg/ml. berarti dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak tetap safe dikonsumsi.
Sumber yang lain, the journa ;l of natural product membeberkan riset rieser mj, fang xp, serta mclaughlin, peneliti di agrevo research center yang berada carolina utara, amerika serikat, bahwa daun sirsak mematikan beberapa sel penyakit kanker usus besar sampai 10. 000 kali lebih kuat di banding adriamycin serta kemoterapi.
Menurut erviza ;l am zuhud ( kepala sisi konservasi serta keanekaragaman tanaman pada fakultas kehutanan institut pertanian bogor ) penelitian sirsak pernah ditutupi-tutupi sepanjang 10 tahun. Dikarenakan ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi serta industri kimia. Terlebih harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘baru tersebar sesudah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker serta mempublikasikan didunia maya.
Penelitian bunga rosella untuk penyembuhan tradisional penyakit kanker payudara

Menurut penelitian ballitas malang, bunga rosella, terlebih dari tanaman yang berkelopak bunga tidak tipis ( juicy ), contohnya rosela bermanfaat untuk menghindar penyakit kanker serta radang, mengendalikan tekanan darah, melancarkan peredaran darah serta melancarkan buang air besar. Bunga rosella sendiri memiliki kandungan 260-280 mg vit. c, vit. d, b1 serta b2 pada tiap-tiap 100 gramnya. bunga rosella sendiri memiliki kandungan kalsium yang demikian tinggi lebih kurang 486 mg / 100 gr. Disamping itu juga memiliki kandungan magnesium, omega 3, vit. a, iron, potasium, beta caroteen & asam esensial. Lihat kandungannya saja telah tampak demikian besar faedah yang dapat didapat.

Penelitian kulit manggis untuk penyembuhan tradisional penyakit kanker payudara
Journal of pharma ;cology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memiliki dampak anti penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker darah ( leukeumia ) dan juga  kanker hati. selain itu juga xanthone mempunyai banyak faedah kesehatan terlebih kesehatan kardiovaskuler seperti menangani penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone ini juga memperlebar pembuluh darah serta memeperlancar peredaran pada darah. Manggis juga kaya dapat mineral kalium yang menolong metabolisme daya.
Manfaat zat xanthone juga bukan hanya antioksidan, namun juga antikanker seperti hasil riset moongka ;rndi. peneliti fakultas farmasi kampus mahidol itu menguji xanthone didalam riset praklinis dengan skbr3 dengan kata lain kultur sel kanker payudara manusia. Akhirnya ? ekstrak kulit manggis berbentuk antiproliferasi yang kuat untuk menghalangi berkembangnya sel kanker. Disamping itu ekstrak itu juga berbentuk apoptosis atau beri dukungan penghancuran sel penyakit kanker.

Pengobatan tradisional penyakit kanker Pengobatan tradisional penyakit kanker Reviewed by Herry siswandi on 15.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.