}); });

Makanan pemicu jerawat

jerawat
Makanan pemicu jerawat(resepcarsehat) - Factor diet dikira sangat punya pengaruh pada berlangsungnya jerawat pada orang dewasa ataupun remaja, baik lelaki maupun wanita. apabila benar, makanan layaknya apa yang menyebabkan munculnya jerawat ?
 
Menurut, Dr. Gloria novelita, spkk, dokter spesialis kulit serta kelamin, sesuatu penelitian dari peneliti rigopoulous di tahun 2007 tunjukkan bila munculnya jerawat sejumlah 62 % dikarenakan oleh makanan, terlebih cokelat.

Namun penelitian yang pada mulanya dikerjakan peneliti el-akawi di tahun 2006, tunjukkan munculnya jerawat dikarenakan oleh makanan layaknya kacang, cokelat, kue, makanan berminyak, telur serta susu.

“Studi yang telah ada tunjukkan pola makan western ( glycemic index ( gi ) tinggi serta berlemak ) merubah munculnya jerawat. Perumpamaannya layaknya makanan cepat saji yang tinggi dapat kalori tetapi sedikit nutrisi, ” tutur dr. gloria dalam dalam peluncuran  produk terbaru nexcare acne cover, di anz tower, jakarta, kamis, baru-baru ini.

Perihal ini juga di dukung oleh penelitian yang dikerjakan oleh cordain di tahun 2002, beberapa peneliti tidak mendapatkan jerawat pada populasi dengan pola makan non western. Namun penelitian yang dikerjakan oleh kaymak di tahun 2007 tunjukkan, pasien dengan jerawat kian lebih 2 tahun, biasanya mempunyai pola makan gi yang tinggi. ( ind )

Makanan pemicu jerawat Makanan pemicu jerawat Reviewed by Herry siswandi on 19.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.