}); });

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan() - Minyak kelapa terkecuali organic, Anda dapat memakainya juga sebagai product kecantikan yang alami. 50 % kandungan minyak kelapa yaitu asam laurat yang mensupport metabolisme yang sehat serta sudah di teliti anti-jamu, anti-virus serta anti-bakteri. 

Minyak kelapa yang baik yaitu yang masih tetap mempunyai aroma kelapa fresh. Murah, sehat serta aromanya seperti berlibur di pantai tropis. 

Lihatlah manfaat minyak kelapa untuk kecantikan berikut ini :


Untuk menjaga kulit kepala dan rambut 
Terapkan minyak kelapa ke rambut yang terlihat kering. Jadi nutrisi rambut akan dapat tercukupi serta permasalahan rambut bercabang  akan dapat teratasi. Anda hanya menggosok minyak kelapa ke kulit kepala Anda dengan cara rata, tak sebatas  hanya dioles-oleskan saja. Pakai seperlunya, jangan sampai rambut jadi terlihat terlampau berminyak lantaran pemakaian minyak kelapa yang terlalu berlebih. 

Untuk pelembab
Minyak kelapa ini sangatlah baik untuk kulit anda dan dapat mengatasi kulit yang kasar serta bibir yang pecah-pecah dengan minyak kelapa. Hanya dengan memberikan minyak kelapa ke sisi kulit yang terlihat kering. Daerah siku, tumit, dan tangan yang kerap kering dapat juga diolesi minyak kelapa agar kelembabannya terus terbangun.

Juga sebagai eye make up remover
Minyak kelapa dapat juga meniadakan riasan mata Anda. Teteskan minyak kelapa diatas kapas, lantas oleskan ke daerah mata Anda dengan lembut. Kemudian basuh dengan air bersih. Minyak kelapa ini terkecuali dapat meniadakan bekas make up dapat juga memberikan nutrisi bagi kulit Anda. Bila Anda sedang mempunyai permasalahan dengan kulit mata yang peka, minyak kelapa mungkin saja pemecahannya.

Juga sebagai deodorant
Mau mencari alternatif lain terkecuali deodorant yang umumnya di jual di market? Anda dapat menggunakan minyak kelapa. Walau tidak mengurangi keringat badan, namun bakal bikin kulit Anda lebih asam hingga menghindar timbulnya bakteri. Untuk bikin deodorant ini, Anda butuh mencampurkan ¼ cangkir minyak kelapa cair dengan 1/8 cangkir tepung jagung, 1/8 cangkir bubuk sagu betawi (arrowroot), serta 1 sdt baking soda. 

Campur dalam toples kecil, dinginkan dalam kulkas sepanjang 15 menit. Baru taruh di suhu ruangan serta siap untuk dipakai juga sebagai deodorant dengan memoleskannya segera ke ketiak Anda. 
Untuk ibu menyusui, minyak kelapa dapat juga jadikan cream yang dapat dioles-oleskan ke putting susu untuk menghindar iritasi. Cukup lelehkan 2 sdt bubuk cokelat, 2 sdt minyak kelapa ,dan 1 sdt minyak zaitun. Cream ini bisa memper lancar pergantian kulit serta melindungi kelembapan kulit. 

Minyak kelapa nyatanya memanglah banyak faedahnya ya,para Ladies. Selain dapat dikonsumsi, minyak kelapa dapat juga dipakai untuk kecantikan.

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Reviewed by Herry siswandi on 08.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.