}); });

Cara Merawat dan Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Merawat dan Memutihkan Kulit Secara Alami
Cara Merawat dan Memutihkan Kulit Secara Alami - Memiliki kulit yang putih bersih dan bersinar dambaan bagi setiap orang , tapi untuk mendapatkan kulit putih seperti itu tentunya dibutuhkan kerajinan untuk perawatan kulit dan bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk perawatan dan memutihkan kulit. Disini akan dibahas mengenai cara merawat dan memutihkan kulit secara alami yang tentunya dengan bahan yang kita buat sendiri dan tentunya tidak susah dalam membuatnya.Siapa yang bilang bahwa sangat susah untuk membuat krim pemutih muka alami sendiri. Kita dapat memakai beberapa bahan yang ampuh untuk merawat dan memutihkan kulit. Cara membuatnya juga sangatlah gampang, tidak susah seperti dipikirkan sebelumnya . Bahan untuk membuatnya sangat gampang diperoleh. Dengan membuat sendiri cream muka ini, kita pasti akan terlepas dari cream muka memiliki bahan kimia yang beresiko untuk perawatan kulit. Karena kita tidak butuh lagi beli cream kulit dan wajah, cukup membuatnya sendiri. Nah, rekan-rekan saat ini penasaran bagaimana caranya untuk membuat  pemutih kulit  ini?

baca juga : menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami dan aman

Untuk membuat cream pemutih kulit dan wajah paling baik, kita  siapkan yogurt ,buah strobery, madu ,serta minyak zaitun . Beberapa bahan inilah yang nanti akan jadikan masker untuk perawatan dan memutihkan kulit  kita. Langkahnya, ambillah 5 buah strobery serta lalu tumbuk sampai halus. Lantas tambahkan yogurt dua sendok teh, satu sendok minyak zaitun serta satu sendok madu. Campur seluruhnya bahan itu hingga rata.  Lalu lulurkan ke kulit dan ke wajah kita. Pastkan saat memakai masker ini sudah melapisi kulit kita dengan secara merata. Lantas tunggulah urang lebih 20 menit, baru kita bisa bersihkam. Masker ini akan efisien merawat dan memutihkan kulit dan wajah kita, sehingga membuat kulit jadi cerah, melindungi kelembabannya serta yang pasti kulit terus sehat. Jadi jangan beranggapan lagi bagaimana cara perawatan dan memutihkan  kulit yang baik itu sulit dan mahal.
Seperti disebutkan diatas bagaimana cara merawat dan memutihkan kulit secara alamai dengan krim pemutih kulit alami buatan sendiri. Rekan-rekan bisa segera  mencoba mempraktekkannya. Akan Tetapi senantiasa cermati hasil akhirnya. Apabila panduan diatas tak punya pengaruh positif untuk pemutihan kulit anda, baiknya segera hentikan.

Demikian artikel Cara Merawat dan Memutihkan Kulit Secara Alami semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang cara merawat dan memutihkan kulit.

Cara Merawat dan Memutihkan Kulit Secara Alami Cara Merawat dan Memutihkan Kulit Secara Alami Reviewed by Herry siswandi on 13.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.