}); });

Menghilangkan noda bekas jerawat Secara Alami Dengan Madu Dan Minyak Ikan

Menghilangkan noda bekas jerawat Secara Alami

Menghilangkan noda bekas jerawat, itu lah yang sering muncul di pikiran anda. Jika Anda berjerawat atau mempunyai banyak bekas noda jerawat di muka, pasti Anda akan mencoba semuanya untuk membuat jerawat serta bekas noda jerawat  menghilang dari muka dengan cepat.
Alam sudah sediakan obat paling baik untuk mengobati jerawat serta menjaga kecantikan kulit.  
Anda bisa bersihkan kulit dengan cara holistik dengan memakai product alami serta konsumsi makanan sehat.

Salah satu product alam yang dapat dipakai untuk menjaga muka berjerawat sekalian membuat cantik serta mengencangkan kulit muka yaitu madu.

Madu bisa dipakai juga sebagai masker muka untuk menyingkirkan jerawat, bekas noda jerawat, dan kurangi kemerahan serta iritasi disebabkan jerawat.
Madu memiliki kandungan penyembuh alami yang terbagi dalam enzim, anti-oksidan, serta anti bakteri yang bisa menolong bersihkan kulit.

Diluar itu, madu adalah pelembab alami yang sangatlah bagus. Madu dapat juga mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Masker muka yang terbuat dari madu sangatlah bagus untuk orang yang mempunyai kulit sensitive dan cederung berminyak
Selain Madu ternyata minyak ikan juga dapat menghilangkan noda bekas jerawat. Minyak ikan mengandung asam lemak omega-3 yang salah satu manfaatnya adalah membantu memperbaiki kondisi kulit dan bekas luka.

Minyak ikan seringkali dipakai untuk  menghilangkan noda bekas jerawat  serta melakukan perbaikan warna kulit.


Untuk tujuan Menghilangkan noda bekas jerawat , minyak ikan tak dikonsumsi, tetapi dioles-oleskan pada area kulit yang ada bekas jerawat atau sisa luka.
Anda dapat juga memakai minyak ikan pada luka bakar ringan untuk meminimalisir terjadinya jaringan parut. Berikan minyak ikan pada luka secepat-cepatnya hingga dampak pengobatan dapat optimal.

Dibawah dijelaskan  panduan bagaimanakah memakai minyak ikan untuk menghilangkan noda bekas jerawat  di muka :


  • Belilah sebotol suplemen minyak ikan, umumnya ada berbentuk gel kapsul yang dapat ditelan segera. Namun untuk menghilangkan noda bekas jerawat atau sisa luka, minyak ikan dipakai  pada kulit.
  • Bersihkan noda bekas jerawat atau sisa luka itu dengan air serta sabun. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk meyakinkan minyak ikan bisa masuk ke kulit sedalam mungkin saja.
  • Tusuk gel kapsul suplemen minyak ikan dengan jarum hingga sangat mungkin minyak ikan mengalir ke luar serta siap dioles-oleskan ke  bekas  luka atau bekas jerawat.
  • Berikan dengan secara merata ke engebekas  jerawat atau sisa luka. Pijat dengan cara perlahan-lahan untuk meyakinkan minyak ikan bisa meresap ke kulit sisa luka. Biarlah sampai jadi kering.
  • Berikan minyak ikan ini 2 x dalam satu hari, Anda akan  lihat perbaikan pada bekas luka atau bekas jerawat dalam kurun waktu seminggu.

Demikian artikel Menghilangkan noda bekas jerawat Secara Alami Dengan Madu Dan Minyak Ikan semoga dapat menambah wawasan seputar jerawat dan membantu dalam hal menghilangkan noda bekas jerawat secara alami.

Menghilangkan noda bekas jerawat Secara Alami Dengan Madu Dan Minyak Ikan Menghilangkan noda bekas jerawat Secara Alami Dengan Madu Dan Minyak Ikan Reviewed by Herry siswandi on 11.04 Rating: 5

1 komentar:

  1. mantap setuju banget dengan madunya hehehhe
    di tunggu G+ dan kunjungan baleknya di abandayzier.blogspot.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.