}); });

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Efektif

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Efektif

Menghilangkan Jerawat Secara Alami  - Menghilangkan jerawat, setiap orang tentunya menginginkan kulit yang bersih dan sehat. Tak ada seseorang juga yang mau mempunyai muka penuh dengan jerawat.  Jerawat adalah permasalahan kulit yang umum yang dapat mengganggu tampilan. Bahkan ada yang rela mengeluarkan biaya yang sangat besar agar memiliki wajah yang bersih dan tidak memiliki jerawat. Jerawat umumnya nampak pada kulit  muka, punggung, serta dada. Dari semua area tadi yang mengganggu adalah di sekitar area muka karena akan sangat terlihat.Agar jerawat tidak muncul maka diperlukan usaha kita sendiri untuk merawatnya terlebih bagi yang memiliki kulit berminyak yang rentan menjadi jerawat.

Baca juga : menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami dan aman

Dibawah ini panduan sederhana yang dapat dikerjakan dirumah untuk menghilangkan jerawat secara alami :



1. Minum Cukup

Beberapa orang yang menyampaikan bahwa mereka tak suka minum, walau mereka ketahui faedah air untuk kesehatan.
Air adalah pembersih alami yang menolong badan kita dalam membuang toksin serta sisa dari metabolisme badan.
Minum cukup air akan membuat kulit terlepas dari toksin serta sisa metabolisme yang dapat mengakibatkan timbulnya jerawat. Diluar itu, system badan keseluruhannya akan makin baik serta lancar bila Anda minum cukup air. Minumlah air minimum 2 liter sehari-harinya.

2. Zinc serta Sulfur

Zinc serta sulfur membantu dalam melawan serta menurunkan jumlah bakteri jahat yang dapat mengakibatkan jerawat. Tingkatkan konsumsi zinc  pada makanan Anda untuk menghindari serta menghilangkan jerawat. Selain itu, Anda dapat juga memakai sabun yang memiliki kandungan sulfur untuk menolong menghilangkan jerawat.

3. Hentikan Memencet Jerawat dengan Tangan

Memakai tangan untuk memencet jerawat adalah kekeliruan paling besar beberapa orang.Memencet jerawat dengan tangan malah dapat menebarkan bakteri ke ruang di sekitar jerawat.
Selain itu, dengan memencet jerawat akan mengakibatkan kulit menjadi kemerahan serta akan memakan watu yang  lebih lama untuk pengobatannya.

4. Masker Mentimun 

Mentimun dapat dipakai juga sebagai masker untuk menghilangkan jerawat. Parutlah mentimun yang telah dicuci bersih, lalu pakai juga sebagai masker di wajah yang berjerawat.
Biarlah sekitar  satu jam saat di seluruh area berjerawat  kemudian segera bersihkan wajah anda. Kerjakan 2 x satu hari, maka  anda bakal lihat hasil yang mengagumkan pada kulit Anda


Demikian artikel cara menghilangkan jerawat secara alami dan efektif semoga dapat membantu dan menambah wawasan seputar bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Efektif.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Efektif Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Efektif Reviewed by Herry siswandi on 09.12 Rating: 5

1 komentar:

  1. Ooooo baru tau nih hehe. makasih ya info nya! :D

    From Bali, Indonesia - Imme
    http://immekristiani.blogspot.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.