}); });

Penyakit AIDS dan Pencegahannya - 3

penyakit aids
Penyakit AIDS(resepcarasehat) - Sebelum mengetahui bagaimana cara penularan penyakit AIDS ada baiknya pembaca melihat terlebih dahulu awal dari penyakit AIDS itu sendiri pada beberapa artikel sebelumnya artikel ke-1
artikel ke-2.

Penularan AIDS

Dari tehniknya, virus AIDS susah berpindah pindah. Kontak bisa di dudukan toilet, berjabat tangan, memencet tombol pintu, bersentuhan, yang semuanya sudah terinfeksi jadi saluran penularan aids. Walau sebenarnya pengertian ini salah besar. Aids ditularkan melewati transfusi darah. Virus tersebut ditemukan di darah, mani,urin,  kelenjar vagina, air ludah,air susu, serta air mata. Umumnya kulit telah cukup untuk mengehentikan masuknya virus. Namun bila cairan di tubuh anda, virus segera masuk ke tubuh anda serta karenanya dapat menular.

Walau virus aids ditemukan pada kelenjar air ludah, ciuman dipertimbangkan bukanlah factor beresiko penularan aids. Tak ada catatan penularan dengan langkah ini. Bila anda cemas, janganlah ciuman dengan mendalam. cairan yang beresiko tinggi yaitu darah serta mani, serta pada tingkat yang lebih rendah, kelenjar vagina. bila kulit anda luka, itu dapat jadi area masuknya virus aids.

Lebih gampang lagi penularan aids melewati anal seks dikarenakan lubang anus lebih menyenangkan dari pada vagina. Sebaliknya, butiran kelenjar juga dihasilkan lubang vagina pada saat terkait intim. Ini yaitu jalur segera menuju darah bikin virus aids. Ini dapat berlangsung pada anda. Bila penis anda panas atau kulit terluka, virus segera dapat masuk ke dalam darah.

Beberapa pakar mengemukakan bahwa anda tidak mesti terkait seks memaksa atau kekerasan. Jauhi memasukkan object yang besar ke dalam vagina atau anus. Manfaatkanlah kondom bersih serta sederhana.





Penyakit AIDS dan Pencegahannya - 3 Penyakit AIDS dan Pencegahannya - 3 Reviewed by Herry siswandi on 11.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.